Pages

Subscribe:

Senin, 22 Oktober 2012

Yoo Seung Ho Saingan Yoochun di drama 'I Miss You'


Yoo Seung Ho baru-baru ini dikonfirmasi akan bermain untuk drama terbaru MBC "I Miss You" yang juga dibintangi oleh Park Yoo Chun dan Yoon Eun Hye

Produksi drama mengumumkan Yoo Seung Ho akan memainkan peran sebagai Kang Hyung Joon, digambarkan sebagai seorang pria dingin yang menyembunyikan hati penuh dendam dibalik senyumnya yang lembut.

Dalam drama diceritakan keluarga Kang Hyung Joon telah lama mengalami hubungan yang bermasalah dengan keluarga Han Jung Woo (Park Yoo Chun) hingga membawa persaingan diantara Hyung Joon dan Jung Woo.

Perwakilan produksi drama mengatakan, "Yoo Seung Ho sudah menunjukkan perkembangan yang luar biasa dan pengakuan sebagai aktor oleh masyarakat, dia akan memainkan karakter 'Kang Hyung Joon', seorang pria yang menyembunyikan luka di balik sikapnya. Dengan penambahan Yoo Seung Ho, kami memiliki lineup yang sempurna dan kami meminta lanjutan dukungan Anda untuk I Miss You."

Sementara Drama juga sudah merilis teaser pertamanya yang menampilkan Yoochun dengn Eun Hye. Seri ini akan tayang perdana pada bulan November 2012.


0 komentar:

Posting Komentar