Pages

Subscribe:

Jumat, 19 Oktober 2012

Profile Little Mix

Halo semuanya ~ sekarang saya mau nge-post tentang 'Girband' yang terbilang baru tetapi sudah mempunyai banyak fans yakni adalah 'Little Mix'.
Little Mix adalah kelompok gadis dari Inggris ,beranggotakan 4 orang yang terdiri dari Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh Anne-Pinnock dan Thirlwall Jade. Little Mix dibentuk pada tahun 2011,

Mereka dibentuk secara eksklusif untuk seri kedelapan dari The X Factor, di mana mereka menjadi  kelompok pertama yg berhasil menang dalam delapan tahun sejarah program, mengalahkan Marcus Collins di final. Setelah memenangkan seri ke delapan The X Factor mereka merilis single pertama mereka, "Cannonball". Sementara mereka berada di The X Factor mereka dibimbing oleh mantan member N-Dubz ,Tulisa Contostavlos. Mereka diatur untuk merilis album debut mereka, DNA, pada tanggal 19 November 2012.
Lagu mereka yang terkenal "Wings" dan "DNA"
Fans Little Mix disebut Mixer . 
Official Website : www.little-mix.com

Profile Little Mix (member) :
 Perrie Louise Edwards
lahir 10 July 1993 (umur 19), yang berasal dari south shields. Lagu Audisi nya adalah "You Oughta Know" by Alanis Morissette. Saat ini Perrie tengah menjalin hubungan dengan Zayn Malik  One Direction. Jujur aku pertama tau Little Mix karena Zayn ( My Idol :* ). hhe
Di Little Mix, Perrie memiliki suara paling bagus diantara yg lain dan menurutku dia paling cantik ^^
Dia cocok dengan Zayn karena sama sama mempunyai suara yang Bagus, dan diandalkan di group nya, in my opini ~
 

 
Jade Thirlwall
Lahir 26 Desember 1992 (umur 19), berasal dari South Shields, Tyne and Wear. Pada awalnya, dia adalah seorang mahasiswa dan berpartisipasi dalam kontes menyanyi berbagai daerah. Dia adalah teman dekat dengan Pemenang X Factor,seri 6 Joe McElderry, yang juga dari South Shields. Pasangan yang digunakan untuk duet bersama-sama. Sebelumnya ia  mengikuti audisi pada seri 5 tahun 2008 dan pada seri 7 tahun 2010, tetapi hanya berhasil masuk ke akhir tahap bootcamp. Jade telah dibandingkan dengan Cheryl Cole oleh The Mirror, yang katanya adalah salah satu idola nya bersama Beyonce Knowles .
Leigh-Anne Pinnock 
Leigh-Anne Pinnock, lahir 4 Oktober 1991 (umur 21), berasal dari High Wycombe, Buckinghamshire Dia memiliki dua kakak perempuan, Sarah, dan Sian-Louise. Orangtuanya bercerai pada tahun 2009 Sebelum bergabung Little Mix , ia bekerja sebagai pelayan di Pizza Hut.Lagu audisi pertamanya adalah "Only Girl (In the World)" oleh Rihanna.
Jesy Nelson  
Jessica Louise "Jesy" Nelson, lahir 30 September 1991 (umur 21), berasal dari Romford, London. Jesy bekerja sebagai barmaid sebelum bergabung dengan kelompoknya sekarang.Lagu audisi pertamanya adalah "bust Windows Anda" oleh Jazmine Sullivan. Sejak bergabung Little Mix , ia telah menghadapi cyber-bullying dan berjuang untuk mengatasi selama waktunya di The X Factor. Dia saat ini berpacaran Jordan Banjo dari Diversity.
Source : wikipedia 


0 komentar:

Posting Komentar