Pages

Subscribe:

Rabu, 17 Oktober 2012

Teaser Foto B.A.P 3rd single (Himchan & Young Jae)


Tepat pada tanggal 17 Oktober 2012 , B.A.P mengeluarkan teaser foto untuk member Himchan dan Youngjae, setelah kemarin mengeluarkan teaser foto member B.A.P yang lain yaitu Zelo dan Daehyun.

Saya bisa simpulkan comeback mereka kali ini hampir mirip dengan yang sebelumnya, dengan kata lain bahwa grup ini konsisten dengan gaya Manly nya. hehe Salut deh sama B.A.P.

TS Entertainment telah mengungkap bahwa konsep foto mereka adalah ‘hipster’, dengan menyatakan, “Kami berharap bahwa mereka akan membawa sebuah budaya baru yang publik inginkan kali ini dengan konsep ‘hipster.’” Kata ‘hipster’ membawa kembali pada Amerika tahun 1940-an, dan merupakan kata yang digunakan untuk menggambarkan orang yang tak mengikuti tren umum dan membuat gaya mereka sendiri.

Pada tanggal 23 Oktober single terbaru B.A.P yg berjudul "Don't Do It" akan dirilis, dan setelah itu para member B.A.P akan mengadakan upacara peresmian fanclub pertama mereka, ‘1st Baby Day‘, pada tanggal 27 Oktober. Upacara ini akan terdiri dari tak hanya penampilan lagu-lagu hit B.A.P, namun juga berbagai acara menyenangkan untuk berinteraksi dengan fans.



0 komentar:

Posting Komentar