Pages

Subscribe:

Jumat, 19 Oktober 2012

Eunji memilih karakter Seo In Guk (Yoon Yoon Jae) Sebagai Tipe Idealnya

Eunji memilih Yoon Yoon Jae dari ‘Reply 1997 “sebagai tipe ideal nya. Eunji dan Seo In Guk baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk ‘@ star1′ , dan Eunji memiliki sebuah wawancara singkat.

Ketika ditanya tentang tipe ideal nya, Eunji menjawab, “Yoon Yoon Jae adalah tipe idealku. Aku tidak berpikir ada orang di dunia ini yang mencintai seseorang dan memperlakukannya sebagai mulia dan dengan niat yang sangat tulus seperti yang dilakukannya.
Aku pikir Yoon Yoon Jae menjadi lebih baik karena Sung Si Won. “

Dalam drama, keduanya adalah teman masa kecil, kemudian menjadi kekasih, dan akhirnya menikah satu sama lain. Eunji berkata, “aku pikir, teman masa kanak-kanak kita pasti bisa menjadi sepasang kekasih.

Aku sangat iri dengan orang-orang yang mengalami itu. Aku cemburu dengan Sung Si Won. Teman masa kecil dapat berkembang menjadi orang yang dicintai, dan aku pikir itu adalah skenario yang ideal. “

Please Be Real Seo In guk and Eunji :* ~~ 

Source : koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar