Pages

Subscribe:

Minggu, 14 Oktober 2012

HyunA Merilis Album Jaket 'Ice Cream'


HyunA telah merilis foto jaket untuk lagu terbarunya yang berjudul  "Ice Cream"

salah satu dari anggota 4minute ini ,akan merilis lagu "Ice Cream" pada tanggal 22 dengan lagu-lagu dari mini album ke-2 Solo nya. Sebagai artis yang memiliki image yg seksi, ia menampilkan sebuah tampilan lebih bebas dari biasanya dengan tatapan seksi dan senyum cerah.

Cube Entertainment melaporkan untuk allkpop bahwa judul lagu HyunA "Ice Cream" akan memamerkan suara hip hop yang kuat dengan rap yang byasa ditampilkan HyunA. HyunA berpartisipasi  dalam perencanaan konsep , dan telah bekerja sama dengan Brave Brothers untuk lagu tersebut.

Sebelumnya hari ini, Cube bersemangat dan menulis di twitter, Mereka men tweed , "katakan bahwa HyunA telah datang! Merilis 20121022 ICE CREAM jaket foto ,untuk pertama kalinya! "Dan kemudian" 20121022 ICE CREAM # 2 # Meltinghyuna "dengan dua foto dari mini album barunya.

Fitur Foto HyunA dengan rambut acak-acakan lengkap dengan garis-garis biru cerah. Dia mengenakan rompi denim longgar dan gaun pendek, lengkap dengan stocking yang hanya satu pada satu kakinya . Dan juga terdapat berbagai tato di lengannya ,di dalam sebuah mobil vintage.

Apakah sudah tidak sabar untuk  melihat comeback-nya pada tanggal 22?








source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar