Pages

Subscribe:

Minggu, 14 Oktober 2012

Foto Teaser 3rd Single B.A.P (Yongguk & Daehyun)



BAP akan merilis single baru pada tanggal 23, dan kelompok ini telah merilis foto teaser untuk sang pemimpin Yongguk dan Daehyun vokalis utama.  

Gambar teaser yang dirilis hari ini. Dalam foto, Yongguk memakai helm viking-gaya dengan topeng hoki-gaya, memberikan kamera senyuman khas nya. Daehyun, dijuluki 'Busan Won Bin' karena penampilannya, mengenakan hoodie kelip bersama dengan sarung tinju. Meskipun hanya satu mata sepenuhnya terlihat, tatapannya sangat ketat, menampilkan tampilan yang sama sekali berbeda dari aura menyenangkan Yongguk itu. Jubah Daehyun ini  dibuat oleh desainer yang membuat pakaian olahraga dari Drama 'Secret Garden'

TS Entertainment telah mengungkapkan bahwa konsep gambar adalah 'hipster', Ts ent menyatakan, "Kami berharap bahwa mereka akan memimpin sebuah budaya baru bahwa masyarakat menginginkan saat ini juga dengan konsep 'hipster'." Jejak 'hipster' kembali ke Amerika ,pada tahun 1940, dan merupakan kata yang digunakan untuk menggambarkan orang-orang yang tidak mengikuti trend masyarakat umum dan membuat gaya mereka sendiri. Sebelum lagu akan dirilis pada tanggal 23, anggota BAP yang belum mengeluarkan teaser akan dipasang-pasangkan untuk rilis  teaser mereka.

0 komentar:

Posting Komentar