Pages

Subscribe:

Kamis, 18 Oktober 2012

Artis Dari Cube Entertaiment Menargetkan Pasar Music Indonesia dengan Bantuan "Rainbow Bridge Agency"

Cube Entertainment artis ,seperti 4minute, B2ST, G.NA, BtoB, dan lainnya, telah menandatangani kontrak dengan Rainbow Bridge Agency, yang akan bertindak sebagai agen resmi Indonesia untuk seniman Cube Entertaiment.

Pada tanggal 17 Oktober, Rainbow Bridge Presiden "Kim Jin Woo" dan Cube Entertainment perwakilan Park Choong Min telah bergabung bersama-sama untuk memulai kegiatan di Indonesia untuk semua artis di bawah Cube Entertainment.

Rainbow Bridge menyatakan, "Melalui kontrak, Kami akan mempersiapkan untuk kegiatan manajemen terkait untuk seniman Cube Entertainment termasuk kegiatan siaran, konser, CF, dan berbagai acara di Indonesia. Kami akan memasarkan B2ST, 4minute, G.NA, dan BtoB di Indonesia dan membantu penyebaran Hallyu. "

Dengan berlangsungnya kolaborasi baru ini , 4minute akan tampil di "Volume Up Party" pada tanggal 31 Oktober dengan 'S4', pemenang dari musim 1 program audisi di Indonesia, 'Galaxy Superstar'.

"woaaa.. Daebak bukan ? pasti bakal gempar deh kalo artis dari Cube Entertaiment udah mulai promosi mereka di Indonesia " !!
B2ST , B2ST ,B2ST !!! ~~
 
Source :  allkpop

0 komentar:

Posting Komentar