Pages

Subscribe:

Rabu, 17 Oktober 2012

Kim Kadarshian Mengaku Bahwa Ia Tidak Benar-Benar Nyaman dengan Tubuhnya

Kim Kardashian , sebagian besar orang mengenal Kim karena sosoknya, sosok yang memiliki tubuh indah, tapi bahkan dia tidak benar-benar nyaman dengan tubuhnya sendiri.

Kim baru-baru ini mengakui bahwa, seperti banyak perempuan lain, ia berjuang untuk menjadi nyaman dengan cara dia terlihat. "Saya seorang perfeksionis. Saya tidak berpikir saya pernah benar-benar nyaman dengan tubuh saya, "komentar Kim tentang bentuk tubuhnya.

Dia bahkan mengungkapkan salah satu dari ketidakamanan nya terbesar yang kebanyakan wanita dapat terkait dengan: "Saya masih memiliki beberapa selulit."

Apakah Anda terkejut dia tidak percaya diri?
  
Source : HollywoodNews.com

0 komentar:

Posting Komentar