Pages

Subscribe:

Rabu, 17 Oktober 2012

Suzy Miss A punya kebiasaan tidur sambil berjalan


Suzy mengungkapkan kebiasaan buruk dirinya ketika tidur.

Pada siaran dari SBS ‘Strong Heart’ yang ditayangkan pada 16 Oktober, Suzy mengatakan “Aku punya kebiasaan yang orang lain tidak banyak mengetahui. Setelah aku tertidur, aku tidak bisa bangun. aku tidak mendengar alarm. “

Suzy mengungkapkan, “aku tidur sangat nyenyak tapi aku merespon dan kadang-kadang mengutuk. Manajerku pernah sakit hati ketika membangunkanku karena kebiasaan tidurku yang buruk. “
Suzy menambahkan, “aku tidak ingat tetapi mereka mengatakan kepadaku bahwa aku pernah keluar dengan mata terbuka lebar. Bahkan anjingku menyerang manajer. aku tidak ingat sama sekali “

Semua orang terkejut ketika mengetahui tentang kebiasaan mengejutkan ini, dimana Suzy bisa berjalan sambil tertidur

Source : koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar