Pages

Subscribe:

Senin, 19 November 2012

Lee Min Ho, Aktor yang selalu berpasangan dengan aktris lebih tua



Lee Min Ho berbagi cerita tentang bagaimana dia selalu mendapatkan rekan kerja wanita yang lebih tua dari dirinya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah @ ​​star1, Lee Min Ho mengatakan “mencoba untuk tidak merasa canggung meskipun perbedaan usia.”

Lee Min Ho, Sebagian besar telah dipasangkan dengan wanita yang lebih tua darinya, dari drama Boys Over Flowers, Personal Taste dan Faith.

Karena dia selalu berhasil berkerja dengan rekan-rekan yang lebih tua, Lee Min Ho mendapatkan julukan ‘God of Chemistry’ dari para penggemarnya.

Lee Min Ho mengatakan, “Pada awalnya, saya tidak tahu apa maksud dari ‘God Of Chemistry’, saya mencoba untuk merasa nyaman dengan pasangan saya..
Meskipun ia mungkin lebih tua dari saya, saya memanggilnya dengan nama perannya atau menggodanya untuk mencoba berbicara tentang akting ketika kita pertama kali memulai.. “

Pemotretan dan wawancara ini hadir dalam edisi Desember dari majalah @ star1.

credit : Koreanindo.net/

2 komentar: